~
RIGHT CLICK IS NOT ALLOWED HERE!

Fridajulia Sherryl Utami

www.fsherrylu.blogspot.com

BONJOUR
Simple Introduce

Dear , thanks for visit my blog!
Call me Sherryl. 16teen. Indonesian. Swifties.
Don't ever open my page source, I know who you are. I know your IP.

TAGBOARD
Let's Chat With Me!



Navigate Box
Da Secret Box

♥ = Social Media
✿ = Credits
★ = Blog Stats
♫ = Ask Box
♛ = Search Box

BLOG ARCHIVE
List of My Post

Follow My Blog
Join with us!


9 Mimpi Rasulullah
Sabtu, 05 Juli 2014 | 6 comment[s]


          Assalamu'alaikum readers yang setia membaca postingan Sherryl! Senang sekali bisa berbagi ilmu pengetahuan, terutama yang berkaitan dengan agama islam ^^ dan kali ini, aku akan berbagi kepada readers sekalian, tentang 9 Mimpi Rasulullah. Disimak yuk!
       
Baca selengkapnya »

Human Barbie and Ken
Jumat, 04 Juli 2014 | 0 comment[s]

   

         Siapa yang nggak kenal sama sepasang boneka yang satu ini? Semua perempuan di dunia ini pasti udah nggak asing lagi pastinya mendengar kata 'Barbie and Ken'? Hehehe, jadi flashback jaman kecil dulu, aku hobi banget lho, main barbie. Aku juga dulu pernah bermimpi jadi barbie, dengan postur tubuh yang indah, wajah yang cantik, rambut yang bagus, semuanya terlihat sempurna! Bagaimana dengan readers? Apakah readers punya mimpi yang sama seperti aku? xD

        Dan satu lagi, kukira Barbie dan Ken itu hanya sekedar boneka yang menghiasi dunia anak-anak, ternyata,... ada juga lho manusia yang sama seperti Barbie dan Ken. Mau tau selengkapnya? Simak artikel dibawah ini yaa ^o^

Baca selengkapnya »

Hukum Wanita Haid Masuk Masjid
Rabu, 02 Juli 2014 | 6 comment[s]


     Assalamu'alaikum readers! ^o^
Yaampun nggak kerasa banget kita udah menjalankan ibadah puasa yang ke-5, berarti nggak lama lagi lebaran idul fitri dong? #eh_salah_fokus #eh_ternyata_masih_lama #eh_hastag_nya_alay_bingits
Hmm baiklah, sesuai dengan tema kali ini yaitu "Hukum Wanita Haid Masuk Masjid". Daripada bengong sana sini nggak ada kerjaan selama puasa, mendingan baca ini aja! Selain ada kerjaan, kan bisa dapat ilmu pengetahuan juga :)
Baca selengkapnya »

Label: ,

Persiapan Menyambut Bulan Ramadhan
Jumat, 27 Juni 2014 | 0 comment[s]
   
      Assalamu'alaikum semuanya!
Nggak terasa nih, udah mau bulan puasa aja. Sebelumnya, Sherryl mengucapkan maaf yang sebesar-besarnya, atas kesalahan yang telah Sherryl perbuat, baik sengaja ataupun tidak sengaja, baik di social media, mohon maaf apabila postingan/komentar/dll yang membuat teman-teman tersinggung, maupun secara langsung perkataan Sherryl juga menyinggung, Sherryl harap teman-teman dapat memaafkan kesalahan Sherryl, agar ibadah puasa selama 1 bulan tidak sia-sia :)
     Baiklah, sesuai dengan judul postingan "Persiapan Menyambut Bulan Ramadhan" ini, Sherryl mau berbagi sedikit tips mengenai bulan puasa.
Baca selengkapnya »

Label: ,

New Blog, New Design
Senin, 16 Juni 2014 | 3 comment[s]
       
      Assalamu'alaikum and hello guys!
Setelah 4 bulan hiatus, akhirnya Sherryl kembali lagi menjadi blogger aktif. Saking lamanya, mungkin kalian udah lupa sama aku, hiks :(
Apa kabar kalian semua? Semoga kalian selalu diberikan kesehatan dan limpahan rahmat dari-Nya. Amin.
Maaf kalau pesan di CBox nggak dibalas, soalnya pesan di CBox itu udah kadaluarsa *eh.
Apa kabar juga dengan blog kalian? Wih pastinya tambah sip aja blog kalian ^^
Oh iya, gimana nih, dengan blog baru aku? simple ya? Haha iya emang, soalnya, aku sekarang gak hobi rame gitu, lebih suka klasik dan sederhana. Beda banget sama blog aku yang dulu, serba warna pink, dan norak. Aku juga ganti url blog, itu loh, yang tadinya www.curhatansherryl.blogspot.com sekarang menjadi www.fsherrylu.blogspot.com. Postingan aku yang lama juga dihapus, mau mulai dari awal lagi aja. Tapi post-annya bukan tentang curhat lagi, tapi tentang informasi dan tips menarik gitu, biar blog ini bisa bermanfaat bagi siapa saja yang membutuhkan ;)
Oh iya, aku lupa. Aku pakai skins buatan Salsa, tau nggak skins Diamond Tiara? Nah, aku pakai skins itu. Yang tadinya serba pink, aku full edit jadi serba abu-abu. Sal, aku izin pakai skins buatan kamu ya! Creditnya bisa di-check di navigation box.
Lumayan puas sih pakai skins bertema abu-abu ini. Kalau menurut aku, skins aku sekarang lebih simple, dan lebih terlihat elegant. Itu menurut aku yaa, kalau menurut kalian gimana? :D Krisarnya dong, aku pengen tau kekurangan blog ini. Kritik dan saran bisa langsung chat aku disini.
By the way anyway busway, yang udah exlinks sama aku, tolong linknya diganti lagi yah, please :'D dan buat temen-temen yang mau exlinks, just tell me at cbox!^^
Wassalamu'alaikum.

Label: ,