~
RIGHT CLICK IS NOT ALLOWED HERE!

Fridajulia Sherryl Utami

www.fsherrylu.blogspot.com

BONJOUR
Simple Introduce

Dear , thanks for visit my blog!
Call me Sherryl. 16teen. Indonesian. Swifties.
Don't ever open my page source, I know who you are. I know your IP.

TAGBOARD
Let's Chat With Me!



Navigate Box
Da Secret Box

♥ = Social Media
✿ = Credits
★ = Blog Stats
♫ = Ask Box
♛ = Search Box

BLOG ARCHIVE
List of My Post

Follow My Blog
Join with us!


Human Barbie and Ken
Jumat, 04 Juli 2014 | 0 comment[s]

   

         Siapa yang nggak kenal sama sepasang boneka yang satu ini? Semua perempuan di dunia ini pasti udah nggak asing lagi pastinya mendengar kata 'Barbie and Ken'? Hehehe, jadi flashback jaman kecil dulu, aku hobi banget lho, main barbie. Aku juga dulu pernah bermimpi jadi barbie, dengan postur tubuh yang indah, wajah yang cantik, rambut yang bagus, semuanya terlihat sempurna! Bagaimana dengan readers? Apakah readers punya mimpi yang sama seperti aku? xD

        Dan satu lagi, kukira Barbie dan Ken itu hanya sekedar boneka yang menghiasi dunia anak-anak, ternyata,... ada juga lho manusia yang sama seperti Barbie dan Ken. Mau tau selengkapnya? Simak artikel dibawah ini yaa ^o^

   
       Saat itu aku sedang asyik bersantai ria sambil menonton berita terpanas dan terheboh *eleh. Dalam keadaan PW *posisi wuenak rasanya ngantuuuk banget. Sayup-sayup aku dengerin berita di televisi itu. Dan aku sebagai pecinta Barbie, sontak mata aku yang tadinya lengket banget, jadi melotot karena lihat Human Barbie *menurut aku. Ajib, ini persis sama boneka barbie. Sebelnya, informasi tentang Human Barbie itu cuma sebentaaar banget -_- jadi aku search deh di internet untuk informasi selengkapnya. Readers pada mau tau? Baiklah ini dia short profil dari si Human Barbie :


  • Nama : Valeria Lukyanova
  • Usia : 21 tahun
  • Status : Single *cantik kok single, eh senasip *eh emangnya aku cantik? *eh aku digaplok
  • Pekerjaan : Model, Penulis lagu dan puisi.
  • Kewarganegaraan : Ukraina


Penasaran sama fotonya? Mau tau beneran gak nih? Atau cuma kepo aja, enggak kepo banget? :(

valeria Lukyanova

valeria lukyanova taman




       Mirip Barbie nggak sih? Mirip banget kan! Sebenernya masih banyak lagi foto Valeria, cuma aku nggak bisa share banyak-banyak apalagi kan foto Valeria banyak yang gak enak dilihat, maaf ya :( kalau masih penasaran sama wajah cantik Valeria, readers bisa cari di Google dengan keyword "Valeria Lukyanova", readers akan menemukan ratusan foto Valencia! :D

      Ohya, di topik pembahasan, kan masih ada sangkut pautnya sama Ken. Jadi, sekarang aku mau ngenalin pria tampan yang terobsesi menjadi Ken. Tapi aku nggak punya banyak informasi tentang si cakep ini :( udah browsing kemana-mana juga, masih gak dapet. Dan dapetnya cuma dikit doang, seperti tetesan embun. Sorry banget ya :( *tampang muka sedih. Namanya Justin Jedlica. Pria kelahiran Newyork.

Dan ini dia penampakan si ganteng Human Ken doll, Justin<3

Omg ganteng banget dan yang pastinya mirip sama Ken.
Justin Jedlica
Cool! Sayang banget, ototnya kecil :( SERING FITNES MAKANYA! *eh

Oh iya, mau tau nggak, muka Valeria dan Justin sebelum di operasi? Hih, beda banget :"^ *yaiyalah namanya juga dioperasi plastik, jadi jauh lebih bagus lah daripada sebelumnya -_-

Valeria Lukyanova

Justin Jedlica

*kok aku jadi ngakak*

     Oh iya, Justin dan Valeria udah pernah ketemu dan foto bareng lho! Tapi, nggak seperti di dunia animasi yang Barbie sangat cocok dengan Ken. Kalau yang asli, beuh HAHAHA. Valeria dan Justin justru bermusuhan! *ah yang bener?. Justin bilang ke Valeria *intinya aja ya, "Orang sangat terpesona denganmu, tapi tidak denganku. Kau tidak cantik dimataku. Rambut tidak alami, make up tebal, lensa mata raksasa agar matamu terlihat besar." Oh iya, Justin juga ngatain Valeria, kalau pakaian yang dikenakan Valeria saat pertama kali bertemu denggannya seperti pakaian wanita yang suka nge-drug. Padahal, kalo menurut aku, pakaiannya bagus! Unyu-unyu gitu, namanya juga menyesuaikan -_- Valeria kan seperti Barbie, masak Barbie pakai baju tentara pas pertama kali ketemu -_-
Lah, Justin ngomong gitu nggak nyadar apa, dia juga kan nggak alami -_- Bahkan, di tubuh Justin terdapat 90 plastik lho. Tapi emang sih, muka Justin sebelum dan sesudah operasi plastik masih terlihat sama, hanya bentuk wajah dan badannya aja yang beda. Kalau Valeria? Jauh beda 100%. Mulai dari ujung kepala sampai ujung kaki dirombak habis-habisan. Nih, aku kasih foto mereka saat pertama kali bertemu :

Real-deal: Surgery changed Jedlica's look but he says Lukyanova just relies on make up

Meeting: The pair, who have devoted their lives to looking like Ken and Barbie, met in February
Tampak samping Justin, bener-bener kayak Ken!

      Kelihatannya memang romantis ya, tapi enggak. Hmm, baiklah. Sampai disini dulu informasi tentang Human Barbie and Ken, kalau masih ada yang pengen tau lebih lanjut, comment aja yah '-')//|
Wassalamu'alaikum wr. wb.

Posting Komentar

Kalo udah baca tolong dikomentarin di kotak ini yah, please!~